Melepas Penat Hiruk Pikuk Pemberitaan, Pemkot Tangerang Gelar Media Gathering

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Media Gathering dijadikan wadah oleh Pemkot Tangerang sebagai sarana untuk saling mengenal, bersilaturahmi dan mendekatkan dengan kalangan insan pers yang bertugas di wilayah Kota Tangerang.

Tahun 2019 ini, Pemkot Tangerang sedikitnya mengajak 100 awak media yang tergabung dalam beberapa organisasi dan komunitas kewartawanan, yang ruang lingkupnya ada di wilayah Kota Tangerang.

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah secara langsung membuka kegiatan Media Gathering tahun 2019, yang diselenggarakan Bagian Humas dan Protokol Pemkot Tangerang di Bumi Gumati Convention Resort, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (02/11).

“Dengan acara ini kita saling silaturahmi, sambil melepas penat hiruk pikuk pemberitaan,” ujar Arief di acara yang diikuti lebih dari 100 awak media tersebut.

Walikota Arief, yang didampingi sejumlah kepala OPD Pemkot Tangerang mengatakan, peran strategis insan pers sebagai mitra Pemkot dalam menyebarluaskan kebijakan yang ditempuh Pemkot untuk mensejahterakan masyarakat.

Wakil Walikota, Sachrudin saat rama tama dengan para wartawan.
Wakil Walikota, Sachrudin saat rama tama dengan para wartawan.

“Kami masih jauh dari sempurna, masukan dari temen-temen media sangat diperlukan untuk bersama–sama mengantisipasi hal–hal yang akan berdampak negatif bagi masyarakat,” ucapnya.

Arief berpesan kepada seluruh peserta Media Gathering yang hadir, untuk selalu menjaga dan memupuk persaudaraan dan kebersamaan yang telah terjalin di antara sesama wartawan.

“Jaga kebersamaan dan persaudaraan antara Pemkot dan media untuk dapat terus bersinergi,” tukasnya.

Hal senada diungkapkan Wakil Walikota, Sachrudin yang juga hadir dalam acara tersebut. Menurut Sachrudin, prestasi–prestasi yang diraih Pemkot Tangerang selama ini tak lepas dari peran serta dari para jurnalis.

“Karena jurnalis yang membantu Pemkot menyampaikan informasi–informasi tersebut kepada masyarakat,” kata Sachrudin. (jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.