Meriahkan HUT Ke 30, Dindik Tangerabf Gelar Turnamen Futsal


Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/vivabant/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

KOTA TANGERANG, (VIVABANTEN.COM) – Ratusan siswa SD dan SMP se-Kota Tangerang memadati tribun GOR Dimyati Kota Tangerang dalam rangka pembukaan Turnamen Futsal Tingkat SD dan SMP Se Kota Tangerang.

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin hadir menyapa langsung para siswa yang sudah siap bertanding sekaligus membuka turnamen olahraga tersebut.

Bacaan Lainnya

“Jadi tunjukkan kemampuan terbaiknya, dan banggakan orang tua, keluarga serta nama baik sekolah,” ujar Sachrudin dalam sambutannya, Rabu (01/02/2023).

Sachrudin berharap, kegiatan olahraga ini selain untuk memeriahkan HUT Kota ke 30 juga sebagai salah satu wadah positif bagi anak-anak Kota Tangerang di tengah maraknya tawuran antar pelajar.

“Lebih baik olahraga, bisa nambah teman, badan sehat dan bisa berprestasi juga. Kita meriahkan Kota kita tercinta ini dengan mencetak atlet-atlet muda berprestasi,” tukas wakil.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Dinas Pendidikan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang ke 30 ini diikuti oleh ratusan sekolah SD dan SMP baik sekolah negeri dan swasta melalui proses seleksi sesuai dengan Korwil masing-masing wilayah yang ada di Kota Tangerang.

“Untuk SMP ada 16 tim yang dipertandingkan dari 4 Korwil, dan untuk SD ada 26 tim,” ungkap Jamaluddin Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang ditemui usai acara pembukaan turnament tersebut.(man/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *