Mobil Pickup Ludes Terbakar di Tol Bitung

  • Whatsapp
Mobil Pickup yang terbakar di ruas Jalan Tol Bitung - Tangerang. (Foto : vivabanten)
Mobil Pickup yang terbakar di ruas Jalan Tol Bitung – Tangerang. (Foto : vivabanten)

TANGERANG, (vivabanten.com) – Kobaran api dengan cepat membakar sebuah mobil pick up yang tengah melintas dipintu Tol Bitung, Kawasan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (05/08/2017) Malam.

Sempat meledaknya tanki bahan bakar, membuat api dengan cepat membesar dan meludeskan hampir seluruh bagian mobil pick up yang dikemudikan sopir bernama songsongini

Beruntung, tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten Tangerang yang tiba dilokasi kejadian berhasil memadamkan api yang melalap mobil pick up ini.

Menurut keterangan sopir pick-up, api pertama kali muncul pada bagian jok mobil, korban dan rekannya sempat mencoba memadamkan api dengan menggunakan APAR.

Namun sayang, api yang semakin membesar sulit untuk dipadamkan. Pemilik mobil menduga kebakaran terjadi akibat korsleting listrik yang terjadi pada bagian aki.

Meski tidak memakan korban jiwa dalam kebakaran ini, namun pemilik mobil yang tengah membawa barang untuk pameran mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Kini mobil pick up berama sopir masih diamankan di pos Polisi Patroli Jalan Raya atau PJR di Pintu Tol Bitung untuk dimintai keterangan terkait peristiwa kebakaran yang dialaminya. (usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.