Mobil Safari FIF Hadir di Tangerang

  • Whatsapp
mobil safari FIF

Launching mobil Safari FIF Group

TANGERANG, – Kantor pembiayaan FIF cabang Tangerang kembali menghadirkan mobil Safari FIF Group. Ini adalah kali kedua Safari truk menyapa masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya. Kehadiran truk Safari disambut meriah saat launching di Mall Metropolis Tangerang, Jumat, (2/2/2018).

Branch Manager FIF Group Tangerang Freddy Febrianto menjelaskan, sebagai penghargaan kepada masyarakat Tangerang, kembali pihaknya menghadirkan mobil truk Safari FIF Group. Safari sendiri adalah singkatan dari Satu FIF Group Bagi Negeri.

“Ini adalah kali kedua Safari truk FIF berada di Mall Metropolis Tangerang. Kehadiran Safari truk FIF untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Sebab selama kehadiran Safari truk akan banyak dilakukan interaksi langsung dengan masyarakat dalam bentuk pelayanan ataupun CSR,” terangnya.

Dikatakan Freddy, sejak kehadiran mobil truk Safari FIF Group di bulan September 2016, FIF cabang Tangerang tentu sangat menyambut gembira. Sebab dengan kehadiran mobil truk FIF Group dirasa sangat membantu cabang FIF untuk lebih mendeaktkan diri kepada masyarakat.

Dan Nampaknya kehadiran mobil truk FIF mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat. Hal itu dibuktikan yang awalnya saat launching pertama hanya ada satu armada, sekarang sudah ada tiga armada.

“Dengan bertambahnya armada mobil truk Safari FIF, tentunya akan semakin banyak masyarakat yang merasa dekat dengan FIF Group. Dan itu memang menjadi salah satu harapan FIF Group agar selalu dekat dengan masyarakat,” tandasnya.

Sementara Manajer Marketing FIFAstra dan Spektra cabang Tangerang Bejo menyatakan, sejak launching september 2016, mobil truk Safari FIF Group sudah empat kali menyapa warga Tangerang Raya. Kehadiran Safari truk di Mall Metropolis menandakan FIF Group di Tangerang sudah diterima dengan baik warga Kota Tanggerang.

“Truk Safari FIF Gropu telah menjelajahi sekitar 60 titik kota-kota di pulau Jawa, Bali dan Lombok. Berbagai kegiatan telah diselenggarakan, mulai dari aneka layanan FIF Gropu hingga pelaksanaan kegiatan CSR. Bila pada tahun sebelumnya hanya di pulau Jawa, Bali dan Lombok, maka tahun-tahun nanti akan menyapa masyarakat yang berada di Pulau Sumatera hingga Kalimantan,” tandasnya.

Pelayanan CSR yang dimaksud yakni ada donor darah, pelayanan SIM keliling hingga pemberian service motor honda gratis bagi konsumen FIF. Selain itu saat Safari truk juga ditampilkan bergam pelayanan dari FIF Group, diantaranya FIF Astra, Spektra, DanaAstra, dan Amitra

Diungkapkan, meski target yang dibebankan selalu naik tiap tahun Ia tetap optimis akan dapat tercapai. Malah di tahun 2017, pihaknya mampu melampaui target. Dan pada tahun 2018, target yang dibebankan untuk motor mencapai 48 ribu unit sementara Spektra ditarget dengan nilai sekitar Rp52 Miliar setahun.

“Mobil truk Safari FIF Group ini membantu pencapaian target. Harapannya tentu, semakin banyak cakupan wilayah yang dikunjungi oleh truk Safari FIF Group akan semakin banyak pula masyarakat yang mendapatkan layanan dari FIF Group,” paparnya.

Ditambahkan Manajer Marketing DanaAstra FIF Tangerang Ahmad Fajri yang mengatakan, Safari mobil truk FIF Group di Metropolis Mall akan berlangsung selama tiga hari. Yakni Mulai Jumat hingga Minggu, (2-4/2/2018).

Selama Safari truk berlangsung akan ada pementasan barongsai, pentas drum dari kepolisian, hingga atraksi polisi cilik binaan Polda Metro Jaya (PMJ). Dan yang tidak kalah penting adalah aneka pelayanan dari FIF Gropu bagi masyarakat Kota Tangerang.

“Ini sebagai ‘awareness’ FIF Goup bagi konsumen dan masyarakat. Target kami selama Safari truk di Metropolis ini sekitar 295 konsumen baru,” pungkasnya.(lutfi/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.