Motor Satpam Bang BJB Cipondoh Dicuri Maling

  • Whatsapp
Pencuri motor satpam bank BJB Cipondoh saat terekam CCTV. (Foto : usdo/vivabanten.com)
Pencuri motor satpam bank BJB Cipondoh saat terekam CCTV. (Foto : usdo/vivabanten.com)

TANGERANG, (vivabanten.com) – Nasib malang dialami Fauzi, Sekurity Bank BJB Cipondoh, motornya raib disikat pencuri saat ditinggal makan malam didalam kantor. Saat menjalankan aksinya, pelaku sempat terekam kamera CCTV.

Peristiwa ini terjadi di pelataran parkir Bank BJB Cipondoh, Jalan Hasyim Ashari, sekitar pukul 19.00 wib, pada Minggu (17/9/2017) malam.

Fauzi mengatakan, bahwa kejadian tersebut sesaat dirinya makan di dalam kantor, sedangkan motor miliknya terparkir dihalaman parkiran Bank BJB. Kemudian usai makan melihat motor miliknya raib.

“Saat di dalam (bank, red) saya mendengar suara motor, dan saya keluar. Kemudian saya keluar motor sudah hilang,” jelasnya, Selasa (19/9/2017).

Menurut Aziz tukang parkir mengatakan, Mengetahui motor Fauzi hilang setelah diberitahukan lewat poto rekaman Handphone korban, pelaku seorang diri menggunakan kaos biru dan celana pendek, ucapnya.

Atas kejadian itu, korban langsung melaporkan ke Polsek Cipondoh, guna proses lebih lanjut. Dirinya berharab, agar pihak kepolisian segera mengungkapnya, karena aksi kejahatan curanmor marak sekali di wilayah Cipondoh, supaya tidak ada lagi lorbam lainnya. (usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.