MPLS Ponpes Darul Hidayah Gandeng Polisi

  • Whatsapp

LEBAK, (vivabanten.com) – Pelajar di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Hidayah diberikan pemahaman bahaya narkoba dan pergaulan sexs bebas dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

Pondok Pesantren yang berlokasi di Kampung Seah, Desa Cipanas, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak tersebut. Dalam MPLS bekerjasama dengan anggota kepolisian Polsek setempat.

Wakil Pimpinan Yayasan Ponpes Darul Hidayah Zeze Achmad Fauzi mengatakan kegiatan MPLS dilaksanakan dengan menggandeng Polsek Cipanas.

“Untuk materi informasi tentang pemahaman bahaya narkoba dan pergaulan sexs bebas. Alhamdulillah kegiatan disambut antusias oleh siswa dan diharapkan para siswa dapat mempraktekannya sehari-hari,” kata Zeze kepada wartawan, Kamis (19/7/2018).

Sementara Briptu Yuyu Rahayu anggota Kepolisian Polsek Cipanas selaku pemateri menerangkan bahwa sebagai anggota kepolisian memang memiliki kewajiban untuk memberikan pembinaan kepada pelajar.

“Ini kewajiban kita semua, terutama tentang bahaya narkoba dan pergaulan sexs bebas bagi siswa-siswi pelajar. Tentunya kita wajib memberikan pemahaman agar generasi muda dapat menghindari pergaulan bebas dalam kehidupan sehari-harinya,” ungkapnya.(dit/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.