Mudahnya Urus JKN-KIS dengan Mobile Customer Service

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Layanan Mobile Costumer Service (MCS) dari BPJS Kesehatan terus hadir memenuhi kebutuhan peserta akan keperluan pendaftaran dan pembaharuan data. BPJS Kesehatan Cabang Tangerang rutin mengunjungi kelurahan dan titik keramaian yang sudah ditentukan untuk memberikan layanan melalui MCS. Salah satu peserta yang sudah memanfaatkan layanan MCS adalah Mudiah. Ditemui saat memperbarui data anaknya di MCS yang diselenggarakan di Kelurahan Periuk Kota Tangerang, Mudiah menceritakan kemudahan yang ia dapat.

“Kalau saya merasa sangat senang ada MCS ini. Kebetulan saya cukup jauh untuk ke Kantor BPJS Kesehatan Tangerang di daerah Cikokol dan saya juga bekerja jadi waktunya terbatas. Solusinya ya saya tunggu MCS ini kapan jadwalnya di Kelurahan Periuk. Kelebihannya saya tidak perlu jauh ke Cikokol dan tidak antri,” ujar Mudiah.

Muat Lebih

Merasa puas dilayani di MCS, Mudiah menginformasikan layanan MCS ini kepada orang di sekitarnya dengan harapan mereka akan menikmati kemudahan yang sama. Mudiah juga berharap layanan ini tetap dijalankan secara rutin oleh BPJS Kesehatan. Masyarakat sangat terbantu dan merasakan kemudahan demi kemudahan dari inovasi layanan yang disuguhkan BPJS Kesehatan kepada seluruh peserta tanpa membeda-bedakan.

“Saya infokan juga kepada saudara saya, teman saya, bahwa BPJS Kesehatan punya layanan yang bisa datang langsung di lingkungan kita. Kualitas layanannya juga sama dengan di Kantor Cabang BPJS, petugasnya ramah dan memberi informasi dengan jelas,” ujar Mudiah.

BPJS Kesehatan secara terjadwal mengunjungi kelurahan yang ada di Kota Tangerang. Pemberitahuan dan jadwal yang sudah diumumkan sebelumnya membuat peserta sudah menanti-nanti layanan ini. MCS bisa melayani pendaftaran serta perubahan data asal peserta membawa persyaratan yang sudah ditentukan. (uyat/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.