Musisi Baksel Gelar Konser Amal Untuk Palu Donggala

  • Whatsapp
Konser amal Palu Donggala.
Konser amal Palu Donggala.

LEBAK, (vivabanten.com) – Sejumlah musisi dangdut yang terdiri Beberapa komunitas musik sebagai penggerak atau inisiator menggelar konsel amal bagi korban Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Para musisi yang tergabung pada Persatuan Musik Musisi Banten Selatan (PAMMBES) dan Komunitas Keyboardis Lebak Selatan (K2LS), dibantu para musisi, group-group dangdut dan artis-artis digelar di Kampung Binuangeun, desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, kemarin.

Bacaan Lainnya

Ketua Pammbes, Roni, mengatakan, bahwa kegiatan tersebut murni kegiatan sosial.

“Ini murni kegiatan sosial, nanti hasil dari bermain musik konser amal dan donasi keliling akan kami salurkan ke Palu Donggala,” ujar Roni.

Rulan, Ketua dari keyboardis Lebak Selatan K2LS mengaku, konser amal tersebut diadakan ditiga tempat.

“Kita adakan ditiga titik atau tiga tempat berbeda yaitu, Binuangeun, Malingping dan Gunung Kencana, dengan bentuk konser amal yang hasil akhirnya baik dari saweran dan donasi  nanti kita salurkan untuk korban bencana Palu Donggala,” katanya.

Sementara itu, salah seorang pengurus Pammbes, Aja, mengaku, dalam kegiatam konser amal tersebut terkendala perijinan.

“Kita tidak ada kendala yang berarti, hanya saja masalah perijinan yang susah di tingkat Muspika, padahal tolonglah bedakan antara acara atau kegiatan sosial dengan acara formil sponsor, jangan dipersulit masalah perijinan,” tandasnya.(den/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.