Numpang di Truk, Pelajar SMP Tewas

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Rombongan pelajar SMP saat menumpang mobil truk Colt Diesel dengan No. Pol B-9232-QC dari arah Malangnengah Rangkas Bitung menuju PT Indofood Batuceper Tangerang, satu Pelajar SMP sudah tidak sadarkan diri.

Bacaan Lainnya

Pelajar tersebut saat diketahui meninggal pada saat rombongan remaja lain ingin menumpang di Ply Over Cibodas, Jatiuwung, Kota Tangerang, Senin (26/3/2018).

Penyebab tewasnya pelajar SMP tersebut masih belum diketahui. Selain itu identitas pun tidak ada.

Menurut Suadi Sopir truk mengatakan, ada empat pelajar ingin menumpang dari Malangnengah Rangkas Bitung, kemudian tiga orang turun, tepatnya di PT Bintang Mas Jalan Gatot Subroto Km 3 No. 29 Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

“Saat perjalanan sampai di ply over Taman Cibodas Jl. Gatot Subroto diberhentikan kembali oleh sekelompok remaja yang bermaksud untuk menumpang, setelah menaiki truk sekelompok remaja itu kembali turun dari truk di depan PT. Bintang Mas dan memberitahukan bahwa ada seorang anak sekolah yang tidak sadarkan diri,” katanya.

Atas adanya peristiwa itu, sang sopir langsung melaporkan ke Polsek Jatiuwung. Guna proses lebih lanjut, kepolisian pun langsung periksa para saksi dan langsung membawa jenazah korban ke RSUD Kabupaten Tangerang.(usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.