Oman Galang Dukungan Siapkan Capres Independen

  • Whatsapp

TANGSEL, (vivabanten.com) –
Pasca melakukan rapat koordinasi selama dua hari dengan mengundang pengurus pelaksana harian yang dihadiri ketua dan sekretaris dewan pimpinan daerah kabupaten/kotamadya, dewan pimpinan pusat Organisasi Mantan Narapidana (Oman) menetapkan bahwa presiden alternatif non parpol yang harus diikutsertakan dalam pilpres tahun depan.

“Oman akan tetap mendukung adanya presiden independen dan terus menggalang massa berakselarasi penuh,” kata ketua umum Oman, Noerkhaidilah
Nasution, Senin (16/10/2017) disekretariat DPC Oman Kota Tangerang Selatan.

Menurut Noerkhaidilah bahwa ada Renstra yang akan dilakukan oman, melaksanakan hasil koordinasi organisasi dalam memenangkan pilihan rakyat indonesia hadirnya presiden independen dan memenangkan pemilu 2019.

Strategi oman sambung Noerkhaidilah, diantaranya mendekati para alim ulama, tokoh adat/tokoh agama dan masyarakat ibaratnya sampai ke akar rumput selain itu mengikat rekan media untuk bisa menerjemahkan harapan dan cita cita rakyat melalui organisasi oman

“Kami yakin cara dan strategi yang kami buat bisa mencapai 7-9 persen suara ditiap daerah, saya optimis Kata Dilla, Hingga kini kami sudah bekerja memapping kantong suara untuk presiden independen pilihan rakyat indonesia selain tokoh seperti presiden Jokowi dan ketua umum parpol Prabowo Subianto, untuk warga diluar negeri kami pun meminta rekan TKI yang bersedia menjadi relawan oman care indonesia,” tukasnya.

Sementara Danil Ketua Bidang Pendidikan DPP Oman menyayangkan masih adanya diskriminasi bagi para mantan napi untuk bisa hidup layaknya warga negara biasa.

“Bayangkan sulitnya para mantan napi khususnya mereka yang masih
usia produktif untuk bisa melanjutkan ke jenjang S1, bahkan mendapatkan SKCK sangat sulit,” ucapnya.

Danil menjelaakan, rencana menentukan pimpinan atau presiden, jika melihat personil yang
ada di 32 provinsi dan memenuhi persyaratan 5 juta plus 1 pihaknya akan langsung deklarasi calon presiden dari jalur independen.

“Kami hanya meminta agar masyarakat sadar akan politik dan menyalurkan aspirasi politiknya kepada pilihan rakyat langsung yaitu jalur independen. Sebab, kami yakin 100% warga negara Indonesia sudah cerdas dan melek politik tentunya presiden yang dipilih oleh rakyat melalui jalur independen adalah yang mampu menjawab harapan dan cita-cita rakyat,” pungkasnya.(diaz/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.