OMAN Tangsel Dukung KPK Tangkap Koruptor

  • Whatsapp
Pengurus Oman Tangsel, saat audensi dengan Walikota Tangsel Airin Rachmy Diani.
Pengurus Oman Tangsel, saat audensi dengan Walikota Tangsel Airin Rachmy Diani.

TANGSEL, (vivabanten.com) – Pasca kedatangan empat anggota penyidik anti rasuah dari KPK ke gedung LPSE Kota Tangsel pada selasa (08/08/2017), dengan mengambil sejumlah dokumen proyek menjadi sorotan sejumlah organisasi massa dan pegiat sosial.

Ketua umum DPP OMAN (organisasi mantan narapidana-red) Noorkhaidillah mengatakan, dukungannya kepada arapat KPK. Karena selama ini sudah menjadi borok bagi mereka yang dianggap paling mudah mengusulkan kebijakan bahkan bisa merubahnya.

“Kami dukung KPK untuk menangkap para pejabat di Tangsel yang memiliki mental koruptor. Tidak ada lagi pengusaha yang menggunakan tameng media untuk kelancaran proyeknya,” tegasnya.

Sebagai bentuk implementasi sambungnya, dirinya siap membantu dan mengawal para penyidik KPK untuk memudahkan bekerja melakukan penyidikan di Tangsel, supaya para kucing garong yang rakus dengan sejumlah proyek secepatnya ditangkap termasuk oknum pejabat yang terlibat.

Sebelumnya diketahui empat anggoat penyidik KPK masuk melalui pintu samping gedung pemerintahan Kota Tangsel lalu langsung ke lantai 1 gedung LPSE sekitar 50 menit dengan membawa sejumlah dokumen
proyek dan sempat mengawasi gedung balai kota yang terlihat mangkrak.

“Kami dari OMAN siap bekerja sama dengan KPK secara langsung bukan hanya MoU yang bersifat wacana, tapi juga tindakan nyata,” tukasnya.

Menurut OMAN, pihaknya sangat prihatin atas kondisi KPK yang dilemahkan justru saat Presiden Joko Widodo sedang menggalakkan revolusi mental. “Kami siap mendukung keamanan KPK apabila dibutuhkan,” pungkasnya.(diaz/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.