PADM TB Percepat Target Sambungan Baru

  • Whatsapp
Pegawai PDAM TB  sebelum melakukan program grebek pelanggan.

 

Pegawai PDAM TB  sebelum melakukan program grebek pelanggan.

TANGERANG, (vivabanten.com) – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Titra Benteng terus berupaya mengejar penambahan sambungan langganan baru yang ditargetkan sebanyak 17.000 pelanggan tahun 2018 ini, program gerebek calon pelanggan baru terus digeber PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang

Bacaan Lainnya

Grebek calon pelanggan kini sudah melakukan kegiatan hingga gelombang ke 3 yang masih difokuskan di Zona 1 (Neglasari, Batuceper, Benda dan Cipondoh). Untuk mempercepat proses penambahan sambungan baru kali ini, ada yang berbeda dari program gerebek yang sebelumnya. Jika sebelumnya proses calon pelanggan mendaftar dan didata serta dimasukan ke dalam daftar tunggu untuk dipasang, namun kali ini prosesnya langsung dipercepat

Calon pelanggan baru yang wilayahnya sudah terkoneksi jaringan pipa, ketika mendaftar dan membayar cicilan pertama sebesar Rp 250 ribu akan langsung dipasangkan sambungan, sehingga tidak menunggu waktu yang lama lagi.

“Sambungan akan langsung dipasang hari itu juga. Kita seberusaha mungkin mempercepat proses pemasangan, karena kita mengejar target penambahan calon pelanggan hingga mencapai 17.000,” ujar Dirut PDAM TB Sumarya, Minggu (29/4/2018).

Untuk diketahui, saat ini PDAM TB Kota Tangerang berusaha terus untuk menambah jumlah sambungan langganan, hingga mampu mencapai target MDGs sebesar 60 % atau sebanyak 60 ribu sambungan. Sampai saat ini PDAM TB sudah mencapai 43 ribu sambungan.

“Jadi masih tersisa 17 ribu sambungan baru yang harus tercapai hingga menuju MDGs,” jelas Sumarya.(jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.