Panik Kekasih Hamil, Pemuda Coba Bunuh Kekasih

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Satuan Reserse Kriminal Polsek Teluknaga dan Tim Jatanras Polda Metro Jaya berhasil membekuk dua kakak beradik yang mencoba membunuh Rohama (16), pada Selasa (3/4/2018) sekitar jam 21.15 wib di Jalan Dongkel Ds.Lampung Melayu Timur Kec.Teluknaga.

Peristiwa tersebut berawal keterangan saksi yang melihat di tempat kejadian, korban masih hidup berada disisih sungai dengan keadaan tertelungkup dan terdapat luka disekujur tubuh, tidak lama kemudian dari pihak kepolisian Teluknaga datang dan langsung membawa korban ke RSUD Tangerang.

“Kami beserta jajaran Tim Jatanras Polda Metro Jaya melakukan pengejaran terhadap pelaku MA alias Gopal yang melarikan diri dan berhasil dibekuk di Pandeglang pada 6 April 2018,” ujar AKP Fredy Yudha Satria, Kapolsek Teluknaga.

Menurut Fredy, tersangka MF selaku saudara kandung dari MA berhasil juga kami bekuk di Desa Tegal Angus Teluknaga.

Dari hasil percobaan pembunuhan ini Sat Reskrim mengamankan barang bukti berupa senjata tajam berupa clurit yang oleh pelaku di tanam di tanah samping rumahnya dan diduga alat untuk melukai si korban serta dua unit sepeda motor milik pelaku.

Pelaku terjerat pasal 76C pasal 80, pasal 340 KUHP dan pasal 53 KUHP, dengan ancaman pidana mati atau pidana penjara seumur hidup atau paling lama 20 tahun.(indra/lutfi/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.