Panwaslu Deklarasikan Tolak Politik Uang

  • Whatsapp

Deklarasikan Tolak Politik Uang

TANGERANG, (vivabanten.com) – Panitia Pengawas Pemilu Kota Tangerang mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar mendeklarasikan tolak politik uang dan sara untuk Pilkada 2018 yang berintegritas yang digelar di Days Suite Hotel, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu, (14/2/2018).

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita sudah mengikrarkan bersama-sama dan menyatakan bahwa politik uang dan sara harus kita perangi,” ucap Ketua Panwaslu Kota Tangerang, Agus Muslim.

Menurutnya, dengan adanya dua persoalan politik uang dan sara akan merusak moral bangsa. Oleh karena itu dirinya meminta bukan hanya sebatas mengucapkan, tetapi juga bertindak.

“Kalau besok masih kedapatan kampanye di tempat-tempat yang dilarang maka kita siap menindak. Dan deklarasi ini bukan hanya sebatas ikrar tetapi mari kita sama-sama buktikan, kalau Pilkada berintegritas dan berkualitas maka kita akan mendapatkan pemimpin yang bermartabat,” ungkap Agus.

Asisten Daerah (Asda) 1, Ivan Yudianto mengungkapkan, bahwa dirinya mengajak bersama-sama berkomitmen untuk melakukan apa yang sudah diucapkan.

“Mudah-mudahan bisa kita amanahkan dan kita laksanakan dengan sebaik-baiknya. Semoga nanti pelaksanaan Pemilu bisa lancar dan aman sehingga kita bisa mendapatkan pemimpin yang berintegritas yang amanah dan bermartabat,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, Edward, Sama2 kita ketahui poliyik uang dan sara memang dilarang dalam ketentuan uu itu.

“Berbicara politik uang berbicara komersil, jika awalnya diawali niat yang tidak baik maka juga tidak baik. Apalagi isu sara pemecah bangsa kita tidak mau terpecah-pecah karena kita 1 nkri khususnya di Kota Tangerang,” tukasnya. (Lutfi/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.