Pasar Lingkungan Pondok Bahar Dilengkapi Wifi Gratis

  • Whatsapp

Pasar Lingkungan Pondok Bahar

TANGERANG, (vivabanten.com) – Pasar Lingkungan di Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, dilengkapi wifi gratis. Pasar Lingkungan tersebut salah satu dari 15 Pasar Lingkungan yang dibangun Pemerintah Kota Tangerang pada tahun 2017.

Kasi Tata Pemerintahan Kelurahan Pondok Bahar Basuki Rahmat mengatakan, adanya wifi gratis karena lokasi Pasar Lingkungan dekat kantor Kelurahan Pondok Bahar. Sementara fasilitas wifi itu berada di kantor kelurahan.

“Sudah kita coba wifinya saat di lokasi pasar dan bisa dimanfaatkan,” katanya, Rabu (24/1/2018).

Basuki mengharapkan dengan disediakan wifi gratis pengunjung pasar bisa banyak. Ini memang salah satu cara untuk menarik masyarakat datang ke Pasar Lingkungan.

Lurah Pondok Bahar Kurnain mengatakan, bahwa Pasar Lingkungaan yang ada di tempatnya selain menyediakan bahan-bahan sembako juga bahan kuliner. Bila pasarnya lengkap warga pun akan sering datang ke pasar ini.

“Jadi harus ada yang diminati masyarakat untuk dijual,” katanya.

Pedagang di Pasar Lingkungan Pondok Bahar, Rosita Jamil, mengaku senang bisa berjualan di pasar lingkungan ini. Sebelumnya dirinya hanya berjualan di rumah.

Menurutnya, Pemerintah Kota Tangerang memfasilitasi kebutuhan masyarakat untuk berdagang. “Saya kini bisa berjualan keluar,” katanya.

Terpisah, Direktur Utama PD Pasar Kota Tangerang Titin Mulyati menambahkan, dibangunnya Pasar Lingkungan di setiap wilayah supaya memudahkan warga Kota Tangerang berbelanja kebutuhan pokok. “Sebab itu di pasar lingkungan utamanya harus tersedian bahan-bahan sembako,” tukasnya.(/utfi/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.