PDAM TB Luncurkan Gebyar Sambungan Baru pada HUT RI Ke 72

  • Whatsapp
BERPOSE : Direktur Utama PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, Sumarya bersama para pegawai saat berpose bersama Walikota, Arief R Wismansyah dan Wakil Walikota, Sachrudin di depan stand PDAM pada Festival Cisadane 2017. (FOTO : JOJO/VIVABANTEN.COM)
BERPOSE : Direktur Utama PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, Sumarya bersama para pegawai saat berpose bersama Walikota, Arief R Wismansyah dan Wakil Walikota, Sachrudin di depan stand PDAM pada Festival Cisadane 2017. (FOTO: JOJO/VIVABANTEN.COM)

 

TANGERANG, (vivabanten.com) – Kabar gembira kembali diberikan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang, untuk para calon pelanggan. Pasalnya, menyambut HUT RI ke 72 PDAM Tirta Benteng meluncurkan program Gebyar sambungan pemasangan sambungan baru.

Direktur Utama PDAM Tirta Bentang Kota Tangerang, Sumarya mengatakan, program gebyar sambungan baru pada HUT RI ke 72 ini dimaksudnya untuk mempermudah pelayanan sambungan kepada calon pelanggan baru.

“Terobosan ini sebagai bentuk untuk mempercepat sambungan air bersih kepada masyarakat Kota Tangerang, salah satunya langsung terjun ke rumah masyarakat pada hari Sabtu-Minggu,” ujar Sumarya kepada vivabanten.com

Menurut Sumarya, air bersih merupakan kebutuhan pokok bagi masyarakat. Untuk itu, percepatan pemasangan sambungan baru bagi masyarakat yang belum teraliri air bersih terus dilakukan.

KEREN JASA : Parade perahu naga pada Festival Cisadane 2017 PDAM Tirta Benteng.

Program gebyar sambungan baru ini kata Sumarya, untuk membantu masyarakat Kota Tangerang yang belum terlayani air bersih.”Pada program gebyar ini, pembayaran pendaftaran sambungan baru dibayarkan setelah air mengalir. Bahkan, uang pemasangan bisa dicicil selama 9 kali,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, tim PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang menyisir wilayah yang belum terlayani air bersih yakni Kecamatan Benda dan Baru Ceper.

“Kami akan fokus dan targetkan untuk 5000 sambungan yang selesai dalam waktu 3 bulan kedepan. Sebab tahun ini ditargetkan 30 ribu sambungan air bersih yang siap disalurkan ke masyarakat,” sambung Sumarya.

Sumarya menambahkan, selain bisa langsung mendaftarkan ke kantor pelayanan PDAM Tirta Benteng Kota, kini pendaftaran bisa di stand PDAM TB di Festival Cisadane 2017. “Bagi yang mendaftar sampai tanggal 17 Agustus 2017, pada bulan yang sama juga langsung dipasang,” tukasnya.

Adapun untuk persyaratan kata Sumarya, calon pelanggan mengisi formulir surat permohonan pelanggan, mengisi surat pernyataan langganan diatas materai 6000, Fotocopy KTP, Fotocopy Kartu Keluarga, dan mencantumkan nomor telepon. (jojo)

  • Whatsapp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.