PDAM TB Raih Juara Satu Keterbukaan Informasi Publik Se-Banten

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang kembali menerima penghargaan di bidang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) dari Komisi Informasi Provinsi Banten.

Penghargaan yang kedua kalinya di tahun 2018 ini diserahkan oleh Asisten Administrasi Umum Provinsi Banten, Syamsir Alam dalam acara Anugerah KIP yang dilaksanakan di Aula Pendopo Gubernur Banten, Jumat (30/11).

Bacaan Lainnya

Dalam acara yang dihadiri oleh 27 Nominator peraih Anugerah KIP ini, PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang meraih peringkat pertama untuk Kategori BUMD, sedangkan peringkat ke dua adalah  PDAM Lebak,  dan ke tiga PDAM Pandeglang.

Asisten Manager Humas dan Pengaduan, Ichsan Sodikin mengatakan rasa syukurnya atas penghargaan yang kedua ini di tahun 2018.

“Tahun 2017 PDAM TB mendapatkan peringkat 3 dan sekarang Alhamdullilah di tahun 2018 kita meraih peringkat pertama. Ini merupakan pencapaian hasil kerja keras kita dalam hal keterbukaan informasi,” ujar Ichsan usai menerima penghargaan.

Sementara itu, Sekda Kota Tangerang Dadi Budairi yang ikut hadiri dalam penganugerahan tersebut juga mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang atas  kerja keras yang menbuahkan hasil.

“Selamat atas penganugrahan Informasi terbaik untuk tingkat Provinsi Banten, mudah-mudahan ini menjadi pendorong semangat dan semoga PDAM tirta benteng menjadi lebih sehat,” tukas Dadi.(jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.