PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Luncurkan Pembayaran Empat External Payment Point

  • Whatsapp
Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, Sumarya.

TANGERANG, (vivabanten.com) – GUNA memberikan pelayanana bagi para pelanggannya dalam melakukan pembayaran rekening air, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang meluncurkan pembayaran melalui Payment Point.

Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, Sumarya mengatakan, adapun tujuan diluncurkannya pelayanan External Payment Point yakni memudahkan pelanggan melakukan pembayaran lebih praktis, tidak harus mengantri dan tidak harus mendatangi loket pembayaran di kantor PDAM Tirta Benteng.

Bacaan Lainnya

Menurut Sumarya, ke empat External Payment Point PDAM Tirta Benteng yang diluncurkannya tersebut yakni melalui Perbankan, Aplikasi Bayar Online, Supermarket dan PPOB.

“Melalui empat External Payment Point ini akan lebih praktis dan memudahkan pelanggan melakukan pembayaran rekening air,” ujar Dirut PDAM Tirta Benteng, Sumarya, Jumat (26/06/2020).

Sumarya menjelaskan, para pelanggan PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang sekarang bisa melakukan  membayar tagihannya melalui Perbankan via ATM Bank Mandiri, OCBC NISP, Bank BJB dan BJB Syariah.

Kemudian sambung Sumarya, melalui aplikasi bayar online pelanggan bisa membayar di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli, Link Aja, epulsa dan PDAM Info.

“Semuanya bisa didownload di PlayStore HP Android,” kata Sumarya.

Masih menurut Sumarya, untuk pembayaran juga bisa dilakukan di minimarket atau Gerai Bayar/PPOB seperti Indomaret, Alfamart, Alfa Midi, LAWSON STATION, DAN-DAN serta Post Indonesia.

Sumarya berharap, agar para pelanggan PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang dapat membayar tagihan tepat waktu, dari tanggal 1-25 setiap bulannya sehingga terhindar dari biaya denda.

“Jika pelanggan menunggak pembayaran selama tiga bulan berturut-turut, maka petugas kami akan melakukan pemutusan sambungan aliran air, tanpa harus ada pemberitahuan terlebih dahulu,” pungkasnya. (ADV)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.