PDAM TKR Santuni 420 Anak Yatim

  • Whatsapp

>>Peringati HUT ke 42 PDAM TKR

Bacaan Lainnya

TANGERANG, (vivabanten.com) – Meningkatkan pelayanan dengan berbagi kepada masyarakat serta peduli terhadap lingkungan, itu yang menjadi tagline Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja pada hari ulang tahun ke 42.

Demikian dikatakan Direktur Utama PDAM TKR Kabupaten Tangerang, Rusdy Machmud dalam acara potong tumpeng pada perayaan HUT PDAM TKR ke 42.

“Usia 42 tahun, bukan umur yang muda dan remaja lagi tapi umur yang terbilang sudah dewasa. Dimana kita harus sudah menjadi contoh dan panutan bagi PDAM-PDAM lainnya,” ujar Rusdy.

Untuk itu kata Rusdy, diperlukan usaha dan kerja keras bagi kita semua, untuk bisa menjadikan PDAM TKR sebagai PDAM terbaik se Indonesia.

“Pada peringatan kali ini, kami lebih menekankan kepada kegiatan kepedulian baik kepada masyarakat maupun lingkungan sekitar PDAM TKR,” ucapnya.

Rusdy menjelaskan, pada peringatan HUT ke 42 tersebut ada beberapa kegiatan yakni, donor darah, santunan anak yatim kepada 420 orang, muhasabah dan doa bersama dan penanaman 1000 pohon di sepanjang bantaran Kali Cisadane sesuai program Bappeda.

“Kegiatan tahun ini, disifatnya peduli baik kepada masyarakat dan lingkungan sekitar. Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat, semoga PDAM TKR semakin berkembang dan menjadi PDAM terbaik di Indonesia,” pungkasnya. (usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.