Pegawai Kelurahan Ketapang Bagikan Paket Sembako

  • Whatsapp

KOTA TANGERANG, (vivabanten.com) – Semangat kolaborasi dan saling tolong-menolong di tengah pandemi terus dimunculkan oleh para aparat pemerintah dan masyarakat Kota Tangerang. Seperti saat para pegawai Kelurahan Ketapang membagikan 250 paket sembako sumbangan dari donatur kepada warga yang isoman dan pedagang kecil.

“Kami, sejak 12 Juli yang lalu sudah mendistribusikan lebih dari 250 paket sembako kepada warga yang Isoman dan warga yang kurang mampu terdampak Covid 19,” jelas Lurah Ketapang, Alex Saadon melalui pesan singkat, Sabtu (31/07/2021).

Bacaan Lainnya

Alex menyampaikan apresiasinya kepada para donatur yang telah dengan sukarela memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. “Jadi alhamdulillah ini kepedulian dari pegawai termasuk juga dunia usaha untuk membantu masyarakat yang terdampak,” jelasnya.

Mantan Lurah Cipondoh tersebut juga berharap semangat kolaborasi dan saling tolong-menolong tersebut bisa terus dilakukan, mengingat banyaknya masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Ini semua orang terdampak, makanya kita harus kolaboratif untuk saling bantu, Dan mudah-mudahan dengan semangat kepedulian, kita bisa terlepas dari masalah ini,” harapnya.

Pandemi Covid-19 yang menyebabkan krisis multidimensi, lanjut H. Alex seharusnya tidak menjadikan kita berputus asa. Terlebih kalau melihat semangat dan kepedulian beberapa kelompok masyarakat yang dengan sukarela membantu mereka yang membutuhkan.

“Contoh di kami ada pengusaha yang tentunya terdampak Covid-19, namun mereka di tengah keterbatasannya bergerak membantu mereka yang membutuhkan,”tuturnya.

“Makanya saya optimis dengan saling bergandengan tangan kita bisa kleuar dari krisis ini,” ujarnya optimis.

Sebagai informasi, paket sembako yang disampaikan berisi Beras 5 Kg, telur 10 butir, Mie Instant 10 bungkus, dan Minyak Goreng 1 Kg serta gula 1 Kg. Sumbangan tersebut bersumber dari sumbangan pegawai, pengusaha dan warga masyarakat donatur warga kelurahan Ketapang. (sal/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.