Pegawai Pemkot Diberikan Sosialisasi Bahaya Narkoba

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Pemkot Tangerang melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menggelar acara Penyuluhan dan Penindakan Terhadap Pengguna Narkoba. Hal ini dalam rangka melakukan pemberantasan dan penanggulangan bahaya narkoba, di ruang Al Amanah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (7/9/2017).

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin mengatakan, bahwa Pemkot Tangerang sangat fokus dalam menanggulangi dan mengatasi berbagai dampak yang dapat ditimbulkan dari bahaya narkoba bagi masyarakat kota Tangerang.

“Ini merupakan salah satu upaya Pemkot untuk melawan bahaya dari peredaran narkoba,” ujarnya Sachrudin.

Menurut Sachrudin, aparat harus memiliki pengetahuan yang baik terkait dengan bahaya yang dapat ditimbulkan dari penggunaan narkoba untuk dapat menyampaikan informasi tentang narkoba kepada masyarakat.

“Aparat pemerintah harus bisa memahami bahaya narkoba, jadi bisa memberi informasi kepada masyarakat untuk menjauhinya. Pemkot juga sudah ada program Tangerang Bersinar yang tujuannya untuk memerangi narkoba di Kota Tangerang,” ucapnya.

Selain itu untuk membentengi ASN dari bahaya penggunaan narkoba, pemkot Tangerang secara rutin mengadakan pengecekan urin secara berkala di setiap instansi minimal sekali setahun.

“Kita adakan juga pengecekan rutin pegawai untuk menekan penggunaan narkoba di lingkup pegawai, minimal setahun sekali,” pungkasnya. (mukhyi/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.