Pejabat Malaka Kunjungi Festival Cisadane 2018

  • Whatsapp
Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah saat memperkenalkan festival Cisadane kepada pejabat Malaka.
Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah saat memperkenalkan festival Cisadane kepada pejabat Malaka.

TANGERANG, (vivabanten.com) – Kemeriahan dan gemerlap Festival Cisadane 2018 tidak hanya dirasakan oleh masyarakat Kota Tangerang, namun terdenger hingga ke negeri seberang.

Hal ini dibuktikan dengan lawatan yang dilakukan oleh Pemimpin negeri Malaka bersama Mantan Walikota Malaka yang merupakan salah satu negara bagian dari Malaysia.

Bacaan Lainnya

Ketua Menteri Malaka ke 9 negara bagian Malaka, Mohd Ali Rustam yang datang bersama dengan Mantan Walikota Malaka, Datuk Yusof bi H. Jantan mengujungi lokasi Festival Cisadane di bantaran Sungai Cisadane, Selasa (28/8) malam.

Didampingi Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah, Mohd Ali Rustam mengungkapkan kekagumannya atas gelaran festival Cisadane di tahun ini serta upaya Pemkot Tangerang dalam usaha pemanfaatan sungai Cisadane yang menjadi ikon bagi Kota Tangerang.

“Boleh jadi ini yang terbaik dari selama ini, acaranya ramai yang datang,” ujar Ketua Menteri Melaka ke 9 yang menjabat sejak 3 Desember 1999 hingga 7 Mei 2013.

Sementara itu Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah dengan bangga mengungkapkan perihal gelaran festival Cisadane yang merupakan bagian dari Seven Wonders of Banten, dimana masyarakat dari dan luar Kota Tangerang setiap harinya selalu meramaikan festival ini.

“Untuk itu selama festival Cisadane berlangsung, kami siapkan hiburan berupa video mapping dengan jembatan Berendeng sebagai medianya. Dalam satu malam kami tayangkan video mapping sebanyak 2 kali,” kata Walikota yang disambut dengan ekspresi kekaguman dari 2 petinggi negara sahabat Indonesia tersebut.

Selain mengunjungi lokasi festival Cisadane, Arief pun mengajak 2 petinggi negara tetangga tersebut untuk mengunjungi salah satu lokasi cagar budaya Benteng Heritage di kawasan pasar lama yang juga merupakan destinasi kunjungan bagi wisatawan baik lokal maupun mancanegara.(jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.