Pelaku Curanmor Terekam CCTV Masjid Al Mujahidin

  • Whatsapp
Pelaku pencuri sepeda motor terekam CCTV masjid. (Foto : ist)
Pelaku pencuri sepeda motor terekam CCTV masjid. (Foto : ist)

TANGERANG, (vivabanten.com) – Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) kembali beraksi di Masjid Al – Mujahidin Jalan Irigasi Sipon RT 003/003 Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Aksi pelaku sempat terekam CCTV Masjid pada Rabu (23/08/2017).

Dari informasi yang berhasil dihimpun pengurus Masjid Al – Mujahidin, Wicak (23) mengatakan bahwa pelaku menjalankan aksinya seorang diri dan dengan leluasa membawa motor korban.

“Terekam CCTV masjid, pelaku sudah sejak siang hari ada di masjid. Dia juga berpura-pura sholat dan memantau pengunjung masjid dari kaca dalam,” ujarnya.

Dari rekaman CCTV pelaku dengan ciri-ciri umur sekitar 30 tahun, rambut lurus pendek dan kulit coklat sawo matang membawa motor korban jenis Honda Vario warna hitam.

Wicak menjelaskan, pelaku terlihat di CCTV sedang berpura-pura sholat dengan melihat kanan-kiri untuk memantau situasi, dan pelaku memanfaatkan jam-jam orang melaksanakan ibadah atau sholat.

Setelah kehilangan motor, korban terlihat kebingungan dan mencari keberadaan motornya ke warga sekitar. Diketahui korban adalah warga Semanan Jakarta Barat.

“Korban bingung motornya yang baru diparkir hilang, karena memang tidak ada petugas parkir di Masjid, setelah ditanya korban lupa untuk mengambil kunci motornya jadi pelaku mudah untuk membawa motor korban,” tukasnya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. (usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.