Pelaku Curas Dibekuk Reskrim Polsek Benteng

  • Whatsapp
Pelaku Curas diamankan anggota Polsek Benteng. (Foto : usdo/vivabanten.com
Pelaku Curas diamankan anggota Polsek Benteng. (Foto : usdo/vivabanten.com

TANGERANG, (vivabanten.com) – Unit Reskrim Polsek Benteng Polres Metro Tangerang Kota, berhasil mengamankan seorang pria, karena melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap supir taksi express, Minggu (1/10/2017).

Menurut informasi yang berhasil di himpun, penangkapan pelaku yakni TH, pada hari Sabtu, (30/09/2017) siang sekitar pukul 12.00 WIB, di dalam mobil taksi Express dengan nopol B 1260 KTD warna putih di Gang Sadar, Jalan MH. Thamrin Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang.

Kasus pencurian dan kekerasan yang menimpa Korban Edi Setiawan warga Kp. Rawa Bogo RT 02/01 Jati Mekar, Jati Asih, Bekasi.

Sementara, korban mengalami luka memar pada bagian mata sebelah  kanan dan pinggang bagian kiri memar.

Polisi berhasil menyita Barang bukti yakni uang tunai Rp 30.000 dan seutas tali warna hijau.

Kronologis singkat kejadian berawal dari korban yang bekerja sebagai supir taksi Express, bertemu dengan pelaku di daerah Jatinegara Jaktim, meminta di antar ke Terminal bus Kalideres, Jakbar. Namun sesampainya di terminal Kalideres pelaku kembali meminta diantar lagi ke daerah Tangerang.

Ketika sampai di TKP, didalam mobil pelaku langsung memiting leher korban dengan menggunakan tangan kosong sehingga korban langsung terjengkang ke bagian belakang.

Dan saat di bagian belakang mobil pelaku memukuli korban berkali kali ke bagian mata dan bagian badan serta mencekek korban dengan tali.

Setelah itu pelaku langsung mengambil uang tunai sebesar Rp. 30.000 dan HP merk Asus milik korban.

Selanjutnya pelaku langsung lari keluar dari mobil dan korban berhasil keluar dari dalam mobil meneriaki pelaku yang sudah lari ke dalam gang.

Namun apes menimpa pelaku, pada saat bersamaan melintas anggota Reskrim Polsek Benteng dan akhirnya pelaku  berhasil di tangkap dan dilumpuhkan dibantu oleh warga. Karena pelaku terus berontak dan menyerang warga dan petugas untuk melepaskan diri dan menyerang.

Dan dari tangan pelaku berhasil di amankan barang uang sebesar Rp. 30.000 milik korban dan seutas tali.
Sedangkan HP Asus milik korban, menurut pengakuan pelaku sudah dibuang di TKP (dalam pencarian).

Selanjutnya pelaku langsung digelandang ke Polsek Kota guna pemeriksaan lebih lanjut. (usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.