Pelaku Penguntil Minimarket Terekam CCTV Dibekuk Polisi

  • Whatsapp
Dua pelaku pengutil supermarket ditangkap polisi. (Foto : usdo/vivabanten.com)
Dua pelaku pengutil supermarket ditangkap polisi. (Foto : usdo/vivabanten.com)

TANGERANG, (vivabanten.com) – Dua pemuda pelaku penguntil barang minimarket di kawasan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, dibekuk polisi, Selasa (5/9/2017).

Kedua pelaku ditangkap polisi setelah aksinya dipergoki dari hasil rekaman cctv minimarket. Dalam aksinya, kedua pelaku dengan leluasa mengambil barang dengan cara dimasukan kedalam jaket besar agar tidak dicurigai pegawai minimarket. Setelah diketahui aksinya, pelaku sempat mengancam pegawai minimarket dengan sebilah badik, kemudian pelaku langsung kabur.

Diketahui kedua pelaku yakni Yogi dan Helmi warga asal Lampung, merupakan spesialis penguntil barang dan hingga kini berhasil dibekuk polisi di kawasan Perumahan Mustika Tigaraksa berikut sejumlah barang bukti seperti, empat botol parfum, dan sebilah badik.

Menurut Kapolsek Tigaraksa, Kompol Agus Hermanto mengatakan, modusnya yang dilakukan kedua pelaku, pertama yang satu nunggu diluar pake motor, kemudian pelaku yang satu masuk dan mengambil parfum dengan dimasukan ke dalam jaket.

“Aksi tersangka diketahui oleh pegawai minimarket yang kemudian berteriak dan pelaku langsung lari,” ujarnya.

Kini atas perbuatannya, kedua pelaku mendekam di sel Polsek Tigaraksa, dan keduanya dikenakan pasal 363 tentang pencurian dengan ancaman tujuh tahun penjara. (usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.