Pelaku Usaha Mikro di Cilegon Harus Dilatih Media Sosial

  • Whatsapp

CILEGON, (vivabanten.com) – Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta mengatakan, di era digital seperti sekarang ini masyakarat pelaku usaha mikro dan kecil harus diajak untuk sadar media sosial, terutama untuk membantu dalam pemasaran produk usaha mereka.
Sehingga nantinya akan muncul kreatifitas masyarakat dalam upaya meningkatkan penghasilan dan taraf hidup mereka melalui usaha mikro kecil dan menengah.
“Saya juga mengajak, ayo kita beli produk-produk yang dihasilkan oleh para pelaku usaha mikro dan menengah yang ada di Kota Cilegon, Agar geliat perekonomian masyarakat kita bisa berputar sehat dari kita, untuk kita, oleh kita masyarakat Kota Cilegon,” ujar Sanuji yang dikutip dari medsosnya, Minggu (14/03/2021).
Sanuji mengatakan, salah satu peran Diskopumk banyak menaungi para pelaku usaha mikro dan kecil.
“Tentunya kami Helldy-Sanuji mengharapkan adanya Diskopumk di Kota Cilegon, sehingga perkenomian di masyarakat bisa bergairah,” katanya.
Sanuji berharap Diskopumk bisa lebih aktif lagi dalam melakukan pembinaan, sehingga masyarakat tidak merasa berjuang sendiri, bergerak sendiri.
“Kehadiran pemerintah melalui Diskopumk harus dirasakan oleh masyarakat pelaku usaha,” pungkasnya. (*/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.