Pelayanan Poli Penyakit Dalam RSUD Adjiedarmo Dikeluhkan

  • Whatsapp

LEBAK, (vivabanten.com) – Warga keluhkan pelayanan di rumah sakit umum daerah (RSUD) Adjidarmo, lantaran pasien harus menunggu atau mengantri berjam jam dari pagi sampai sore, untuk mendapatkan pelayanan di Poli Penyakit Dalam.

Bacaan Lainnya

Salah seorang warga Kampung Bueuk, Desa Cisangu, Kecamatan Cibadak, Ideng Sukatma yang merupakan salah satu orang tua pasien mengeluhkan dengan pelayanan di RSUD Adjiedarmo di bagian Poli Penyakit Dalam yang harus menunggu antrian dari pagi sampai sore.

“Dari pagi anak saya sampai sore belum juga kunjung di panggil untuk mendapat pelayanan di bagian poli penyakit dalam. Saya khawatir jika terlalu lama menunggu pasien tidak segera tertangani dan penunggu bisa saja tertular penyakit,” kata Ideng kepada wartawan, Sabtu (2/6/2018).

“Karna saking lamanya menunggu panggilan, bagaimana dengan pasien yang membutuhkan perawatan yang sangat urgen, pihaknya berharap agar manejemen rumah sakit meningkatkan mutu pelayanannya lagi,” sambung Ideng.

Senada juga dikatakan, Jaya warga Kampung Ona, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, yang membawa saudaranya untuk berobat di Poli Penyakit Dalam.

“Kenapa antrian ini sangat lama sekali, setiap saya bawa saudara saya berobat ke poli dalam dan kejadian ini terus terjadi. Saya ingin pelayanan di tingkatkan lagi karna poli dalam sangat banyak yang berobat,” keluhnya.

Sementara itu, Wakil Direktur rumah sakit Adjiedarmo saat dikonfirmasi wartawan via telpon mengatakan untuk menemui bagian teknis.

“Saya takut salah dalam menjelaskannya, silahkan menemui ke bagian teknis saja,” ujar Wadir RSUD Adjiedarmo diujung telpon.

Hingga berita ini diturunkan tidak ada yang bisa di temui di bagian teknis karena saat itu yang ada hanya dokter bagian periksa.(dit/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.