Pelayanan Rumah Sakit Memuaskan, Peserta JKN-KIS Tenang Berobat

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Ketika anak sakit maka orang tua akan melakukan segala hal untuk memulihkan kesehatannya. Demikian kata Eva, salah satu peserta JKN-KIS yang sedang berjuang demi kesembuhan anaknya.

“Anak saya baru berusia 1,5 tahun, kemarin ada keluhan muntah, lalu lemas juga karena setelah muntah disusul diare. Karena usianya masih kecil, jadi prihatin sekali lihat dia seperti ini,” ujar Eva saat ditemui di RSUD Kota Tangerang.

Bacaan Lainnya

Melihat kondisi anak semakin lemas, Eva segera membawa anaknya ke UGD RSUD Kota Tangerang. Berbekal kartu JKN-KIS, Eva segera mengakses pelayanan kesehatan untuk anaknya. Eva yang menemani pengobatan anaknya, merasa pelayanan yang diberikan baik dan cekatan. Ia punlega pelayanan yang diberikan pihak rumah sakit terbilang memuaskan.

“Sudah tidak memikirkan apa-apa lagi, saya langsung ke RSUD Kota Tangerang yang terdekat. Setelah sampai di UGD anak saya langsung ditangani dengan baik. Dokter dan perawat juga baik. Anak saya sudah lebih baik walaupun belum sembuh sepenuhnya. Setidaknya saya lebih lega sekarang,” kata Eva.

Eva dan keluarga yang terdaftar sebagai peserta PBI APBD merasa sangat terbantu dengan adanya Program JKN-KIS dan bantuan dari Pemerintah Kota Tangerang. Eva berharap pelayanan kepada peserta JKN-KIS bisa semakin baik. Kepuasan peserta adalah yang utama.

“Begitu banyaknya peserta yang terbantu, Program JKN-KIS ini harus tetap berjalan dengan baik dan berkesinambungan. Sebelumnya saya bekerja namun sekarang sudah berhenti. Alhamdulillah kami merasa terbantu. Saat anak sakit seperti ini kami tidak memikirkan biaya,” pungkasnya. (yat/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.