Pelayanan Samsat Serpong Cepat dan Tepat

  • Whatsapp

TANGSEL, (vivabanten.com) -Menjadi warga yang baik dan mau mematuhi aturan hukum berkendara dalam berlalu lintas adalah prioritas utama bagi warga Tangsel. Ditambah adanya pelayanan yang sangat cepat dan efisien menjadi harapan bagi warga Tangsel.

Seperti disampaikan Kepala Badan Kesbangpol H. Azhar Syam’un kepada wartawan,┬áJumat (13/04/2018). Dirinya mengapresiasi atas pelayanan yang didapatkan warga terutama para pembuat sim baru baik A dan C.

“Sudah cukup bagus sih, cuma barangkali tempatnya harus diperbagus lagi agar bisa nyaman dan tidak panas, mungkin perlu revitalisasi gedung yang lebih bagus,” ujar Azhar.

Menurut Azhar, warga merasa sangat senang dan mengenai adanya sistem online atau pun manual itu sih pilihan, tinggal bagaimana warganya saja yang memanfaatkan fasilitas yang tersedia.

Sementara Syafiq (20 tahun) mahasiswa Budi Luhur semester empat warga Ciputat pasca mengikuti test tulis pembuatan SIM mengatakan, alangkah cepat dan baiknya para petugas Samsat dalam memberikan pelayanan.

“Semua petugas ramah-ramah dan sangat fleksibel, semoga cepat selesai sim c saya,” tukasnya.

Terpisah sekretaris organisasi masyarakat gabungan persatuan sopir seluruh indonesia, Giuseppe Kapayos berharap pelayanan yang diberikan Polri terutama dalam mempermudah masyarakat memperoleh sim atau perpanjang STNK jauh lebih baik lagi.

“Sesuai tagline Samsat profesional modern dan terpercaya,” tukasnya. (diaz/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.