Pemandu Karaoke Hotel Nelayan Babak Belur Dianiaya Tamu

  • Whatsapp
Korban
Korban

TANGERANG, (vivabanten.com) – Seorang pemandu karaoke atau LC di Karaoke Hotel Nelayan Jatake Babak belur dianiaya pengunjung.

Wanita pemandu karaoke tersebut berinisial D (33), diduga dianiaya tamunya yang tak lain mantan suaminya di dalam room Karaoke Hotel Nelayan yang berlokasi di Jatiuwung, Kota Tangerang. Akibat penganiayaan itu, janda anak dua ini mengalami luka lecet dan memar di bagian leher serta wajahnya.

Kejadiannya semalam. Dia, dianiaya mantan suaminya di dalam room, ujar ER, rekan korban, Selasa (24/10/2017).

Menurutnya, sebelum berlangsungnya aksi penganiayaan itu R, mantan suami korban yang diduga berprofesi sebagai anggota polisi di kawasan Bandara Soekarno Hatta (Soetta) ini membooking korban melalui mami atau koordinator LC karaoke.

Tak lama berselang, dirinya mendengar informasi bahwa rekannya telah dianiaya oleh mantan suaminya tersebut.

Saya kasihan lihat wajahnya sudah pada lebam gitu. Setelah kejadian itu manajemen karaoke Nelayan melaporkan kejadian itu ke kantor polisi dan mengantar korban kerumah orangtuanya di daerah Sukabumi, Jawa Barat, katanya.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak kepolisian dan manajemen Hotel Nelayan Jatiuwung pun belum dapat memberikan keterangan terkait adanya penganiayaan terhadap D seorang pemandu karaoke.(usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.