Pemangku Adat dan Dzurriyyat Kesulthanan Banten Kembali Bantu Korban Tsunami

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) -Lembaga Pemangku Adat Kesulthanan Banten dan Forum Dzurriyyat Kesulthanan Banten, kembali berikan bantuan kepada korban Tsunami Selat Sunda.

Menurut Ketua Lembaga Pemangku Adat Kesultan Banten,Tb. Abbas Wasee, ini harus dilakukan dimana ada warga Banten yang sedang terkena musibah, sudah selayaknya bahu-bahu ringankan bersama.

Bacaan Lainnya

“Ya alhamdulillah ini kita salurkan bantuan untuk yang kelima kalinya,dan ini kewajiban kita sebagai warga negara Indonesia yang berjiwa gotong royong, apalagi kita orang Banten yang sangat identik dengan kebersamaannya,” ujar Abbas saat ditemui usai berikan bantuan, Kamis (10/01/2019).

Bantuan yang diberikan kepada 30 kepala keluarga yang berada didaerah Cinangka dan Sumur Kali ini kata Abbas bukan berbentuk sembako dan pakaian layak pakai seperti yang telah dilakukan sebelumnya

“Pada giat kali ini, kita berikan bantuannya dalam bentuk uang, karena sembako dan pakaian layak pakai sudah kita berikan sebelumnya dan mudah-mudahan yang kita berikan kali ini juga banyak membantu dan dirasakan bagi mereka yabg membutuhkan,” jelasnya.

Kedepan sambung Abbas, kegiatan semacam ini diharapkan akan bisa lebih ditumbuhkan lagi dan dapat lebih mendorong bagi generasi muda nantinya, agar lebih peka dan peduli akan sesama.

“Kebersamaan kepedulian sebagai warga masyarakat dari lembaga pemangku adat kesulthanan banten dan forum dzurriyyat kesulthanan banten ini semoga terus dapat dijaga dan dapat terus dilestarikan khususnya bagi generasi generasi milenia tumbuh rasa kebersamaan dan kepedulian akan sesama,
” tandasnya.(pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.