Pemkab Tangerang Dapat Bantuan Mobil Bioskop Keliling

  • Whatsapp

TIGARAKSA, (vivabanten.com) – Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli menerima mobil Bioskop Keliling dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia yang diserahkan di lapangan Yudha Negara Kabupaten Tangerang, Senin (12/11/2018).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementrian pendidikan dan Kebudayaan, Didik Suhardi mengatakan, pihaknya berharap masyarakat Kabupaten Tangerang dapat menikmati mobil Bioskop Keliling ini dan mengambil nilai-nilai positif dari film yang ditonton. Ini menjadi peluang bagus bagi anak-anak muda terutama anak muda di Kabupaten Tangerang.

Bacaan Lainnya

“Semoga para generasi muda di Kabupaten Tangerang menyukai film-film Indonesia, dan ada yang tertarik berkarir menjadi tenaga kreatif di bidang perfilman,” ujar Didik.

Sementara itu Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli mengungkapkan, dirinya sangat bersyukur mendapat bantuan fasilitas bioskop keliling untuk bidang pendidikan di Kabupaten Tangerang dari Kementerian Pendidikan dan Budaya RI.

“Tolong dijaga dan dimanfaatkan dengan baik agar tujuan daripada diberikannya fasilitas ini bisa benar-benar memberikan dampak positif yang signifikan khususnya di sektor pendidikan Kabupaten Tangerang,” kata Mad Romli. (red/skj/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.