Pemkab Tangerang Raih Penghargaan Peduli HAM

  • Whatsapp

TIGARAKSA, (vivabanten.com) – Pemkab Tangerang  meraih Penghargaan Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia, penghargaan diberikan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Hukum dan Ham Yasona Laoly di Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Tangerang, Asep Lunardi Lukman mengatakan, penghargaan Kabupaten peduli HAM tahun 2017 ini diraih dengan berbagai upaya, semua sisi pemerintahan kita di nilai oleh Kemenkumham. Mulai dari Hak atas kesehatan, hak atas pendidikan, hak atas perempuan dan anak, hak atas Kependudukan, hak atas pekerjaan, perumahan dan atas hak atas lingkungan yang berkelanjutan.

Bacaan Lainnya

“Semua penilaian dari Kemenkumham, atas raihan nilai didapat 87,66. pemerintah telah berupaya dan alhamdulillah berhasil meraih penghargaan,” ujar Asep.

Sementara itu Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengungkapkan, Kabupaten Tangerang di dunia pendidikan terus menambah ruang kelas baru dan fokus di kebersihan sekolah.

Untuk bidang perempuan dan anak sambung Zaki, Kabupaten Tangerang meraih pengharagaan KLA, di tahun 2016, cakupan akta kependudukan mendapat apresiasi dari Kementerian Pemberdaayan perempuan dan anak, untuk semua yang dilakukan pemerintah kabupaten Tangerang bermuara kepada kepentingan masyarakat.

“Semua pembangunan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Tangerang, prestasi adalah gemilang kita bersama,” pungkas Zaki saat ditemui di rumah dinas Pendopo Bupati Tangerang Jalan Kisamaun. (eroh/skj/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.