Pemkot Serang Diminta Atasi Banjir

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Hujan deras yang mengguyur sekitar dua jam lamanya, membuat beberapa titik di wilayah Kota Serang, Banten terendam banjir.

Mulai dari jalan protokol, jalan raya, terowongan, hingga kawasan permukiman, air menggenang mencapai 30 centimeter.

Bacaan Lainnya

“Biasanya kalau hujannya enggak deras, paling cuma semata kaki, ini karena hujannya deres banjirnya pun sampai setengah lutut,” ujar Ria Angreani (25), saat mendorong motornnya yang sedang mogok di Jalan Jenderal Sudirman, karena kemasukan air, Jum’at (23/11/2018).

Sementara itu, pengendara lainnya, Mochamad Ipin meminta, kepada Pemerintah Kota Serang untuk segera membenahi sistem drainase, agar mampu menampung dan mengalirkan air hujan.

“Saya minta pada Pemkot Serang diperhatikan got-got atau drainasenya, supaya setiap hujan deras, kita tidak terkena banjir. Jadi berkendara pun menjadi lebih aman dan nyaman,” katannya.

Hasil pantauan dilokasi, beberapa lokasi banjir di Kota Serang, seperti di perempatan Warung Pojok, Jalan Jenderal Sudirman, perempatan Kebon Jahe, terowongan trondol, dan Jalan Raya Cipare, terlihat puluhan kendaraan baik roda dua maupun roda empat mogok karena terendam air. (pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.