Pemkot Tangerang Bagikan Ribu Masker Untuk Warga di 13 Kecamatan 

  • Whatsapp
Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin saat memberikan masker secara simbolis.

TANGERANG (vivabanten.com) – Pemerintah Kota Tangerang kembali menggelar kegiatan pembagian masker secara gratis bagi masyarakat di setiap RW se-Kota Tangerang.

Kali ini, pembagian masker sebanyak 68.500 buah diperuntukan bagi 137 RW yang berada tiga kecamatan diantaranya Kecamatan Batuceper, Neglasari dan Benda.

Bacaan Lainnya

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin mengatakan, dirinya mengimbau agar masyarakat Kota Tangerang tetap siaga dan waspada mengingat pandemi Covid-19 masih terjadi.

“Tetap waspada, jangan lalai karena pandemi belum usai,” ujar Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin dalam acara pembagian masker yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Senin (02/11/2020).

Pada acara yang juga dihadiri oleh sejumlah perwakilan RW dari tiga kecamatan tersebut, Sachrudin juga menjabarkan sederet program Pemkot Tangerang demi menurunkan angka penyebaran Covid-19.

“Mulai dari Gerebeg Masker, Operasi Aman Bersama hingga wawaran rutin tentang pentingnya protokol kesehatan. Hasilnya saat ini sudah banyak wilayah di Kota Tangerang yang keluar dari zona merah,” ungkap Sachrudin.

“Kami apresiasi peran RT maupun RW yang turut serta dalam memberikan hasil positif,” sambungnya.

Selain Covid-19, Sachrudin juga mengingatkan agar masyarakat untuk dapat mewaspadai dampak masuknya musim penghujan khususnya di wilayah Kota Tangerang.

“Kembali gencarkan kerja bakti di lingkungan, supaya meminimalisir dampak hujan di musim penghujan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Pemerintah Kota Tangerang telah membagikan sebanyak 507.000 masker kepada masyarakat di 1.014 RW pada 13 kecamatan se-Kota Tangerang. (ADV)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.