Pemkot Tangsel Tidak Serius Majukan Persitangsel

  • Whatsapp
Ketua Bamus Tangsel, Julham Firdaus bersama tokoh Budayawan.
Ketua Bamus Tangsel, Julham Firdaus bersama tokoh Budayawan.

>>Persitangsel Kebanggaan Warga Tangsel

TANGSEL, (vivabanten.com) –
Perserikatan Sepak Bola Tangsel (Persitangsel) merupakan aset olahraga sepakbola kebanggaan warga yang harus disupport untuk mendapatkan berbagai kemenangan dalam event sepakbola lokal maupun nasional.

Bacaan Lainnya

Ketua Badan Musyawarah (Bamus) Tangsel, Julham Firdaus mengatakan, kelahiran Persitangsel secara mengejutkan memang atas inisiasi berbagai tokoh lintas ormas, lintas agama, anggota DPRD hingga birokrat yang suka sepakbola di Kota Tangsel.

“Alangkah baiknya jika Persitangsel dijadikan moment pemersatu warga Tangsel, bangun citra mandiri dan semangat anak-anak muda Tangsel untuk menjadi atlit nasional melalui sepakbola,” ujar Julham kepada wartawan.

Menurut Julham, semestinya para pejabat dan walikota Tangsel melek olahraga ini, berikan support dan sumbangsih dana untuk kemajuan sepakbola di Tangsel, untuk kebanggaan warga kedepannya.

“Saya optimis seandainya seluruh elemen masyarakat mau bersatu memajukan persitangsel, tentunya kota ini jauh lebih baik l sepakbolanya dari kota yang sebelumnya memiliki klub,” ucapnya.

Lebih lanjut Julham mengakatan, banyak pengusaha di kota ini dan begitu besar kas daerah, masa untuk buat event sekelas tarkam saja Persitangsel harus buat proposal lalu dicecer ke Ormas hingga instansi dinas di Tangsel.

“Tangsel belum optimal melayani Persitangsel tapi dengan adanya dukungan warganya, Persitangsel pasti bisa maju dan mandiri, tanamkan rasa musyawarah dan rasa memiliki untuk sepakbola di Tangsel,” pungkasnya seraya mengingatkan anak muda Tangsel harus berpikir visioner untuk membangun kotanya.(diaz/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.