Pemkot Tangsel Tunjuk PT. SAS Kelola Parkir Autopart BSD

  • Whatsapp

TANGSEL, (vivabanten.com) – Sempat menjadi topik hangat kisruh perparkiran autopart BSD tahun lalu. Perseteruan kedua perusahaan jasa parkir tersebut, mengharuskan Pemkot Tangsel mengambil alih melalui Dinas Perhubungan saat itu.

Bacaan Lainnya

Berjalannya waktu, kini persoalan parkir autopart BSD tidak lagi muncul persoalan. Sebab, Pemkot Tangsel telah memutuskan PT. SAS sebagai pengelola sah dari lahan parkir kawasan autopart BSD.

Manager PT. SAS, Heru mengatakan, bahwa lahan parkir autopart secara resmi dikelola pihaknya sesuai dengan rekomendasi dari Pemkot Tangsel terhitung Januari 2018.

“Kami sah sebagai pengelola perparkiran autopart berdasarkan surat keputusan no. 550/81-DPMTSP/2017 dan itu adalah resmi kami yang mengelolanya,” ujarnya.

Menurutnya, sangat naif bila dirinya disebut tidak mensosialisasikan kepada warga atau pedagang yang berada di kawasan autopart BSD.

“Sudah setahun alat-alat kerja kami berada dipintu in dan exit kawasan ini. Bahkan kami tidak pernah kenakan tarif parkir bagi pengunjung,¬†hebatnya lagi kami juga sewa lahan off street bagi para konsumen milik pedagang autopart yang mobilnya menginap,” tandasnya.

PT. SAS sambung Heru, selalu mengikuti prosedural secara resmi dan berkekuatan hukum serta tidak pernah berbuat neko-neko, apalagi melawan kebijakan Pemkot Tangsel.

“Hingga kini, kami masih aktif berikan karcis tanda masuk namun kami juga tak paksakan besaran tarifnya. Sebab, sampai sekarang juga masih banyak pelanggan atau pengunjung autopart BSD yang tidak mau bayar,” kata pria asli kelahiran Jombang Ciputat ini mengakhiri pembicaraan.(diaz/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.