Pemprov Banten akan Panggil Pemkab dan Pemkot Serang Bahas Aset

  • Whatsapp
Wakil Gubernur Banten Andika Azhrumi

SERANG, (VB) – Pemerintah Provinsi Banten akan sesegera mungkin memfasilitasi polemik aset yang tak kunjung usai antara Pemerintah Kabuparen (Pemkab) Serang dan Pemerinrah Kota (Pemkot) Serang.

“Kita akan fasilitasi nanti oleh Pemprov Banten terkait masalah aset ini, seperti kemarin antara kota dan Kabupaten Tangerang, gubernur, pemerintah provinsi memfasilitasi permasalahan masalah aset dan ini akan kita lakukan sesegera mungkin,” ujar Wakil Gubernur Banten Andika Azhrumi Pada awak media di kota Serang, Selasa (04/02/2020).

Bacaan Lainnya

Saat ini, terang andika, pihaknya dalam hal ini Pemprov Banten, satu satu akan bereskan dahulu target awal tahun, dan nanti juga didalamnya pihaknya akan ada fasilitasi terkait masalah aset ini antara pemerintah kabupaten Serang dan kota Serang.

“Kita tidak buat tim khusus menangani aset ini, tidak ada tim khusus, nanti kita panggil Pemkot Serang dan Pemkab Serangnya untuk duduk bersama difasilitasi oleh pemerintah provinsi, seperti yang telah kita lakukan pada Pemkot Tangsel dan Kabupaten Tangerang,” terangnya.

Untuk target penyelesaian masalah aset ini, Andika menginginkan sesegera mungkin dapat selesai, agar semua sekesai, karna masalah aset ini akan mempengaruhi penilaian opini badan pemeriksa keuangan (BPK).

“Masalah aset ini kita ingin secepatnya selesai, karna inikan bisa mempengaruhi penilaian opini bpk khusunya terhadap pemerintah kabupaten-kota, baik dari tata kelola keuangannya dan tata kelola asetnya,” tandasnya. (pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.