Pemuda Ditangkap Bawah Obat Tramadol

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Seorang pemuda warga Kampung Kendal, Desa Sindang Panon, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang terjaring razia Polsek Pasar Kemis saat menggelar Operasi Cipta Kondisi di Jalan Raya Pasar Kemis, Selasa (08/08/2017) malam.

Bacaan Lainnya

“U alias Uye (21) kedapatan membawa obat keras golongan G yakni, jenis Tramadol sebanyak 3 butir saat kami menggelar Operasi Cipta Kondisi,” ujar Kapolresta Tangerang AKBP M. Sabilul Alif saat memimpin pelaksanaan operasi tersebut.

Kapolres menerangkan, obat jenis Tramadol ini merupakan salah satu obat yang masuk kategori daftar Gevaarlijk (daftar G/berbahaya) atau kategori obat keras. Obat jenis ini diberi tanda bulatan merah bergaris tepi hitam dengan huruf K di dalamnya.

Dirinya mengungkapkan, untuk memperoleh obat yang masuk daftar G harus dengan resep dokter. “Obat-obatan seperti ini adalah obat -obatan yang berbahaya apabila dikonsumsi tanpa resep dokter,” paparnya.

Saat ditanya U alias Uye (21) mengaku mendapatkan obat tersebut dari salah satu apotik di Tangerang. Kemudian U alias Uye (21) beserta obat daftar G dalam kantong plastik ini diamankan di Mapolsek Pasarkemis. (usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.