Pemuda Pancasila Diminta Bisa Berkontribusi Bagi Pembangunan

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Pemuda Pancasila diminta harus punya kontribusi mengekplorasi potensi-potensi yang ada di Banten, sehingga apa yang dilakukan bisa dirasakan oleh masyarakat di Banten.

Bacaan Lainnya

“Kader-kader PP yang ada di Banten ini agar bisa bekerja sama, bisa sinergis bersama pemerintah Provinsi Banten dan unsur-unsur forkominda lainnya untuk membantu baik dalam sisi pembangunan ataupun ekonomi rakyat,” kata Ketua Pemuda Pancasila Johan Arifin di L’edian Hitel usai Rakerwil dan kaderisasi, Jum’at (05/20/2018).

Menurut Johan, rakerwil ini nantinya diharapkan akan nenghasilkan beberapa gagasan dan ide-ide yang berillian untuk kemajuan bersama khususnya daerah Banten.

“Kedepan kita akan berjuang bersama

Pemuda Pancasila,Harus Bisa Berkontri Busi Positif Bagi Daerah.

Serang.-Kader Pemuda Pancasila harus harus punya kontribusi mengekplorasi potensi pitensi yang ada di banten ini, sehingga apa yang dilakukan bisa dirasakan oleh masyarakat di banten.

” Kader kader PP yang ada di baten ini agar bisa bekerja sama, bisa sinergis bersama pemerintah provinsi banten dan unsur unsur forkominda lainnya untuk membantu baik dalam sisi pembangunan sisi ekonomi rakyat.” kata Ketua Pemuda Pancasila johan arifin,di L’edian Hitel,usai Rakerwil dan kaderisasi yang pertama pemuda pancasila,jum’at,05/20/2018.

Rakerwil ini nanti,kata Johan,diharapkan akan nenghasilkan beberapa gagasan dan ide ide yang berilian untuk kemajuan bersama khususnya daerah,

” Kedepan kita akan berjuang bersama-sama dalam mengembangkan organisasi ini dan saya imbau pada rekan-rekan ketika rapat musyawarah muswil, jangan ada perdebatan perdebatan karena kita bukan DPR/MPR, kita organisasi yang punya satu misi dan satu tujuan ada wujud kongkrit, terutama yang difokuskan di dua hal yang menjadi potensi Banten yaitu kekayaan alam dan pariwisata serta lautnya. Bagaimana industri kreatif dari seni budaya dan industri kreatif kerajinan kerajinan tangan yang bisa dikembangkan intinya kita harus bisa berbuat yang terbaik untuk daerah Banten,” tegasnya.

Sementara itu Kapolda Banten Brigjen Pol Teddy Minahasa Putra
yang di tunjuk sebagai pelindung di keorganisasian pemuda pancasila Banten merasa sangat berterima kasih telah dianggap dan di jadikan bagian dari keluarga pemuda pancasila.

“Walaupun saat ini saya baru di lantik sebagai bagian dari PP, namun PP ini sudah tidak asing buat saya sejak dulu.
PP ini bukan organisasi anak kemarin sore, bukan anak ingusan PP ini sudah puluhan tahun ada, pp sudah menjadi suatu ormas yang langkahnya positif untuk pembangunan ekonomi, politik, dan lain lainnya untuk bangsa,
saya lihat seperti itu sekarang tidak seperti dulu lagi, jadi kedepan sebagai pemuda jangan lembek,” pungkasnya.

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumi yang juga turut hadir dalam aacara tersebut juga berharap semoga PP bisa memberikan warna baru di Banten, PP harus bisa memberikan kontribusi yang positif untuk Banten.

“Jaman telah berubah, sekarang bukan lagi jamanya otot, nah sekarang pp telah ada dan hadir di Banten, tentunya kita tunggu sepakterjangnya guna pembangunan di Banten,” singkatnya.(pais/jojo)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.