Pencuri Motor Terekam CCTV Indomart

  • Whatsapp
Pencuri motor di Indomart terekam CCTV. (Foto : Ist)
Pencuri motor di Indomart terekam CCTV. (Foto : Ist)

TANGERANG, (vivabanten.com) – Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kembali beraksi, Fajar Cahyadi (22) menjadi korban pencurian. 2 Unit Sepeda Motor merk Honda Beat milik Fajar hilang saat dirinya sedang bekerja di Indomart Poris Indah Blok D RT 001/07.

Fajar yang beralamat Jalan KH. Hasyim Ashari Gang Masjid RT 006/06 Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Fajar menjelaskan, dirinya telah kehilangan sepeda motor 2 kali ditempat dia bekerja.

“Yang pertama itu 2 bulan yang lalu mas, motor Beat hitam saya hilang dan yang kedua kemarin Minggu (10/9/2017), motor Beat putih saya juga hilang,” ujarnya.

Menurut Fajar, saat dirinya kehilangan sepeda motor Beat hitam tidak ada saksi dan tukang parkir pun sedang tidak berjaga, Jumat (15/9/2017).

“Kehilangan yang pertama tidak ada tukang parkir dan saksi, kalau yang pertama saat saya sedang shift 2 dan mau pulang, ketika keluar motor saya sudah tidak ada,” jelasnya.

Lanjut Fajar, yang kedua motor Beat warna putih dengan nopol B 6916 VOK hilang dicuri 2 orang, kejadian kedua kalinya ini sempat terekam cctv, tidak ada saksi dan tidak ada penjaga parkir.

“Kemarin saya sedang shift 1 selesai membereskan barang, jam 12 saya hendak keluar beli makan, pas dilihat motor saya sudah tidak ada, kemudian saya cek cctv dan terekam,” pungkasnya.(usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.