Pengadilan Negeri Pandeglang Canangkan Zona Integritas

  • Whatsapp
Pengadilan Negeri Pandeglang
Ketua Pengadilan Negeri Pandeglang, Ardi Wijayanto berfose bersama usai pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI).

PANDEGLANG, (VB) – Pengadilan Negeri (PN) Pandeglang, secara resmi canangkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, di aula Kantor PN Pandeglang, Rabu (12/2/200).

Pencanangan ini ditandai dengan penandatangan komitmen bersama dan dilanjutkan dengan pembacaan ikrar oleh segenap karyawan di PN tersebut.

Muat Lebih

Ketua Pengadilan Negeri Pandeglang, Ardhi Wijayanto mengatakan, bahwa pencanangan tersebut sebagai tekad Pengadilan Negari Pandeglang untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, tanpa ada korupsi dan gratifikasi.

“Kami inginkan berkontribusi yang terbaik dalam pemberian hukum dan keadilan pada masyarakat pencari keadilan di Kabupaten Pandeglang,” ujar Ardhi kepada wartawan.

Menurut Ardhi, pihaknya telah membuat penguatan-penguatan dan membangun sistem untuk meniadakan korupsi dan gratifikasi, serta mengharapkan ada peningkatan indeks persepsi korupsi.

“Dengan zona integritas ini, semoga bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” ucapnya.

Tak hanya itu, Ardhi berharap pada seluruh masyarakat dan stakeholder, seperti masyarakat dan instansi yang ada, untuk turut mengawasi, melihat dan memantau Pengadilan Negeri Pandeglang, sehingga bisa menjadi institusi penegak hukum yang dibanggakan oleh masyarakat.

“Silahkan ikut mengawasi kami, demi kebaikan bersama, kami semua akan berkomitmen memberikan pelayanan terbaik,” pungkasnya. (tot/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.