Pengendara Kabur Bawa Kunci Kontak Saat Terkena Razia Polisi

  • Whatsapp

LEBAK, (vivabanten.com) – Diduga bodong saat ditilang Polisi Lalulintas Polres Lebak, pemilik motor jenis Satria kabur membawa lari kunci kontak ketika akan di nyalakan petugas.

“Saat motor akan dihidupkan, pemilik langsung cabut kunci kontak dan kabur,” kata Brigadir Lukman saat ditemui di Pospol Alun-alun Rangkasbitung, Rabu (18/7).

Masih kata, Brigadir Lukman, Dari gelagatnya pengendara diduga dalam keadaan mabuk.

“Melihat gerak-geriknya si pemilik motor sepertinya sih dalam kondisi sedang mabuk, tadi pun saat di lakukan pengejaran juga pengendara motor tersebut sudah menabrak kendaraan roda empat jenis Honda Brio,” ungkapnya.

Menurutnya, selain menggunakan knalpot bising, pemilik motor pun tidak dapat menunjukan surat kelengkapan kendaraannya, saat berhasil di amankan dan di boyong ke Pos Pol Lantas di Alun-alun.

“Penilangan dilakukan lantaran motor tersebut menggunakan knalpot bising dan pemilik tidak dapat memperlihatkan surat kelengkapan motor STNK saat motor akan kita bawa ke kantor, pemilik langsung merebut kunci kontak dan kabur, sudah kita teriakin namun tidak digubris. Sementara motor tersebut tetap kita bawa untuk di amankan di kantor,” pungkas Lukman.(dit/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.