Pengurus DPC Badak Banten Banjarsari Dikukuhkan

  • Whatsapp
Pengukuhan DPC Badak Banten Kecamatan Banjarsari.

LEBAK, (VB) – Organisasi Masyarakat (Ormas) Badak Banten DPC Banjarsari, kabupaten Lebak  resmi terbentuk setelah dikukuhkan oleh DPD Badak Banten Kabupaten Lebak di Gedung Serba Guna (GSG) kecamatan setempat, Rabu (29/1/2020).

Dengan terbentuknya DPC Badak Banten kecamatan Banjarsari, diharapkan bisa bersinergi dengan Muspika dan ikut berkontribusi dalam pembangunan di segala bidang.

Muat Lebih

“Alhamdulillah, Badak Banten hari ini kembali melantik satu DPC, yakni DPC Banjarsari. Semoga setelah dibentuknya DPC Banjarsari, bisa bersinergi dengan Muspika dalam segala aspek pembangunan,” ujar Eli Sahroni, Ketua DPD Badak Banten Lebak, saat pengukuhan.

Menurut Eli Badak Banten harus berperan aktif dalam menjalankan visi misinya.

“Kita harus membantu masyarakat, mengedepankan kepentingan umum. Dan bila perlu, kita juga harus mengawal kebijkan pemerintah jika itu dianggap melenceng dari aturan yang berlaku,” ucapnya.

Sementara itu Ketua DPC Badak Banten, Banjarsari, Herdi Sudrajat mengungkapkan, jika kehadiran Badak Banten di kecamatan Banjarsari akan menjaga kondusifitas wilayah.

“Alhamdulilah DPC Badak Banten kini telah resmi terbentuk, dan saya beserta jajaran akan  bersinergi dengan Muspika, Ormas, Lembaga serta komponen masyarakat lainnya,” tandas Herdi. (kho/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.