Pengurus JMSI Kota Tangerang Periode 2021-2024 Resmi Dilantik

  • Whatsapp
Ketua Pengda JMSI Provinsi Banten, Wahyu Hariyadi saat melantik Ketua JMSI Kota Tangerang, Jojo Sudirjo.

KOTA TANGERANG, (vivabanten.com) – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kota Tangerang periode 2021-2024 resmi dilantik.┬áPelantikan berjalan lancar dan khidmat di Aula Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang, Kamis (09/12/2021).

Acara pelantikan dihadiri Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, Sekretaris DPP JMSI Mahmud Marhaba, Bendahara DPP JMSI Dede Zaki Mubarok dan perwakilan Kodim 0506/Tangerang, Kejari Kota Tangerang serta sejumlah tamu undangan organisasi wartawan di Kota Tangerang.

Bacaan Lainnya

Sekretaris DPP JMSI, Mahmud Marhaba mengatakan, dengan hadirnya JMSI di Kota Tangerang dapat memberikan sajian informasi yang berkualitas dan mencerdaskan masyarakat.

Menurut Mahmud, JMSI merupakan organisasi yang didalamnya merupakan pemilik media. Dengan begitu, harapannya bisa turut memberikan kontribusi bagi pembangunan Kota Tangerang.

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin saat pidato diacara Pelantikan JMSI Kota Tangerang.

“JMSI di Kota Tangerang ini menjadi salah satu yang organisasi yang memiliki formatur kepengurusan paling lengkap, tadi saya dengar. Semoga dengan begitu siap untuk bersinergi dengan sejumlah pihak di Kota Tangerang baik pemerintah maupun instansi lainnya,” kata Mahmud.

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin dalam sambutannya menuturkan, keberadaan JMSI semakin menyemarakan dunia jurnalistik di Kota Tangerang.

Pemkot Tangerang menyambut baik hal ini, semoga kedepan terus dapat memberi manfaat bagi masyarakat luas, khususnya warga Kota Tangerang.

“Harapan kami tentu kepada pengurus JMSI yang baru dilantik ini dapat memberi kontribusi bagi pembangunan kota Tangerang,” katanya.

Sementara itu, Ketua Pencab JMSI kota Tangerang Jojo Sudirjo menambahkan, siap bersinergi dengan berbagai pihak baik pemerintah maupun swasta. JMSI hadir merupakan semangat baru bagi dunia jurnalistik di Indonesia khususnya di Kota Tangerang, semakin maju dan profesional.

“Kami sebagai pemilik media tentu ingin turut berpartisipasi dalam pembangunan di Kota Tangerang, melalui jalan sesuai profesi kami. Untuk itu kami siap bersama berkolaborasi bersama pemerintah dan swasta,” imbuhnya.

Sebagai informasi, pelantikan dilakukan dengan seremoni penyerahan pataka oleh Ketua JMSI Banten Wahyu Haryadi kepada Ketua JMSI Kota Tangerang, yang diikuti pengurus lain serta disaksikan tamu undangan.

Selain itu, dalam acara, juga dilaksanakan santunan bagi belasan anak yatim baik berupa uang tunai juga paket makanan. (usd/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.