Peringati HUT Korpri Ke 50, Camat Cipondoh Santuni Yatim Piatu dan Donor Darah

  • Whatsapp
Camat Cipondoh, Rizal Ridolloh saat meninjau kegiatan donor darah di aula Kecamatan Cipondoh.

KOTA TANGERANG, (vivabanten.com) – Peringati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Negeri (Korpri) ke 50, jajaran Kecamatan Cipondoh menggelar santunan bagi anak yatim piatu dan kaum dhuafa serta donor darah, yang digelar di aula Kecamatan Cipondoh, Selasa (23/11/2021).

Camat Cipondoh, Rizal Ridolloh mengatakan, kegiatan santunan berupa paket sembako dan donor darah tersebut sebagai bentuk kepedulian dirinya bersama jajaran untuk membantu warga yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

“Setetes darah sangat berarti bagi orang yang membutuhkan khususnya bagi warga Kota Tangerang,” ujar Camat Cipondoh, Rizal Ridolloh disela meninjau donor darah.

Camat Cipondoh, Rizal Ridolloh saat mengikuti donor darah di aula Kecamatan Cipondoh.

Menurut Rizal, kegiatan donor darah ini juga melibatkan masyarakat umum yang ingin mendonorkan darahnya, selain para pegawai dari tingkat kelurahan hingga jajaran kecamatan.

“Donor darah ini sebagai rangkaian peringatan HUT Korpri ke 50. Hari ini ditargetnya 150 kantong darah. Sebelumnya kami juga telah memberikan santunan berupa paket sembako bagi warga tidak mampu di wilayah Kecamatan Cipondoh,” ucapnya.

Rizal menambahkan, untuk kelancaran kegiatan donor darah ini pihaknya juga bekerjasama dengan PMI Kota Tangerang dalam memproses pengambilan transfusi darah.

Petugas dari PMI Kota Tangerang saat menunjukkan kantong darah hasil dari donor darah di Aula Kecamatan Cipondoh.

“Kegiatan santunan berupa paket sembako yang dibagikan ke warga kurang mampu ini berkat kerjasama dengan Dinas PUPR, Kesbangpol dan jajaran Kecamatan Cipondoh dan terkumpul 350 paket sembako,” tukasnya.

Rizal manuturkan, agar para pegawainya mau ikut mendonorkan darahnya dirinya juga ikut dalam aksi donor darah tersebut.

“Alhamdulillah saya juga ikut donor darah. Saya berharap semua pegawai di lingkungan Kecamatan Cipondoh ikut mendonorkan darahnya demi membantu warga yang membutuhkan,” pungkasnya.(ADV)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.