PERUMDAM TKR Borong Empat Penghargaan TOP BUMD Awards 2021

  • Whatsapp

KAB. TANGERANG, (vivabanten.com) – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PERUMDAM) Tirta Kerta Raharja (TKR) kembali meraih penghargaan TOP BUMD AWARDS 2021.

Kali ini perusahaan milik pemerintah Kabupaten Tangerang ini memborong 4 penghargaan bergengsi dalam ajang TOP BUMD Awards 2021 yang dilaksanakan oleh Top Business, puncak acaranya diselenggarakan di Hotel Rafles Jakarta, Jumat malam (10/09/2021).

Bacaan Lainnya

Penghargaan diraih oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berupa predikat sebagai Top Pembina BUMD 2021. Tidak hanya berhenti disitu saja, 3 penghargaan spesial lainnya menyusul suksesnya Bupati Tangerang yakni PERUMDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) sebagai Top of the TOP BUMD 2021 dan Top BUMD Awards 2021 Bintang Lima, serta Direktur Utama Perumdam TKR Sofyan Sapar sebagai TOP CEO BUMD 2021.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, pihaknya merasa bangga kepada PERUMDAM Tirta Kerta Raharja yang berhasil mendapatkan penghargaan TOP BUMD.

Zaki juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Direksi dan Dewan Pengurus termasuk Dewan Pengawas PERUMDAM Tirta Kerta Raharja.

“Semoga ke depan prestasi TOP BUMD ini menjadi motivasi yang lebih tinggi lagi dalam memberikan pelayanan air bersih dan air minum perpipaan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang,” ujar Bupati Zaki.

Sementara itu, Direktur Utama PERUMDAM TKR Sofyan Sapar mengatakan, keberhasilan ini merupakan penghargaan kedua bagi PERUMDAM TKR dalam meraih TOP BUMD, pencapaian prestasi PERUMDAM TKR ini tidak serta merta dicapai dengan seketika, tetapi atas bimbingan dari Bupati Tangerang.

“Keberhasilan meraih penghargaan TOP BUMD ini akan dijadikan sebagai support peningkatkan kinerja perusahaan dan pelayanan air bersih kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang,” ucap Sofyan. (ADV)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.