Perusahaan Diminta Salurkan CSR Bagi Warga Sekitar

  • Whatsapp
Kepala Cabang PT Taspen, Emma Andriyani Kartika saat memberikan bantuan.
Bantuan CSR PT Taspen
Kepala Cabang PT Taspen, Emma Andriyani Kartika saat memberikan bantuan.

TANGERANG, (vivabanten.com) – Dengan menggandeng Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Kota Tangerang PT. Taspen Kota Tangerang salurkan dana CSR-nya kepada masyarakat sekitar Kecamatan Cipondoh, Selasa (20/2/2018).

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 40 kursi roda diserahkan secara simbolis oleh Kepala Cabang PT.Taspen Tangerang didampingi Sekretaris Kecamatan Cipondoh, Marwan.

Bacaan Lainnya

Kepala Cabang PT Taspen, Emma Andriyani Kartika mengatakan, pihaknya berharap apa yang telah diberikan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat di Kecamatan Cipondoh dan warga kecamatan Batuceper.

“Mohon doanya supaya PT Taspen dapat terus eksis berkontribusi dalam mensejahterakan masyarakat Kota Tangerang khususnya kecamatan cipondoh dan batuceper,” ujar Emma.

Menurut Emma, dirinya juga memohon dukungan kepada masyarakat dalam mensuskeskan program–program yang saat ini telah diaplikasikan kepada warga Kota Tangerang terutama bagi PNS yang sudah mendekati masa pensiun.

“Tanpa adanya dukungan masyarakat, tidaklah mungkin dapat sebesar seperti sekarang ini,” tukasnya.

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Cipondoh, Marwan mengaku mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan Forum TJSL dan PT Taspen yang telah menyalurkan bantuannya kepada masyarakat Kota Tangerang khususnya Kecamatan Cipondoh dan Batuceper.

“Sangat berterimakasih forum TJSL, TKSK dan PSM bisa turut memfasilitasi dana CSR PT.Taspen,” ujar Marwan.

Ditemui ditempat yang sama ketua Forum TJSL Kota Tangerang Asmuni Ilyas berharap, perusahaan yang berdomisili di Kota Tangerang dapat mengikuti apa yang telah dilakukan PT. Taspen Tangerang.

“Yang ditelah dilakukan PT Taspen sudah semestinya menjadi virus bagi perusahaan–perusahaan yang berdomisili di Kota Tangerang, karena buat apa mereka membuka usaha di Tangerang tapi menyalurkan dana CSR nya kepada masyarakat diluar Kota Tangerang, minimal diprioritaskan dulu masyarakat sekitarnya,” katanya.

Hal tersebut tambah Mulyanto, diyakini dapat sedikit mengurangi beban atau masalah yang kini dihadapi oleh masyarakat Kota Tangerang.

“Selain mendistribusikan 40 unit kursi roda, tadi kami juga mendistribusikan 2 unit kaki palsu bagi warga cipondoh dan Neglasari,” terangnya.

Dengan demikian, ia menghimbau kepada pengusaha yang berdomisili di Kota Tangerang dapat menyalurkan bantuannya melalui Forum TJSL.

“Insya Allah Amanah, kita memberikan kemudahan bagi yang perusahaan untuk menyalurkan CSRnya tinggal datang aja ke kantor kami walaupun untuk sekedar berkonsultasi dulu ngga apa–apa,” pungkasnya. (jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.