Pesta Miras Puluhan Palajar Diamankan

  • Whatsapp
Puluhan pelajar saat diamankan petugas gabungan. (Foto : usdo/vivabanten.com)
Puluhan pelajar saat diamankan petugas gabungan. (Foto : usdo/vivabanten.com)

TANGSEL, (vivabanten.com) – Personil gabungan dari Polsek Pondok Aren bersama Koramil 09 Pondok Aren mengamankan puluhan pelajar kedapatan membawa sajam yang hendak tawuran di Lapangan Bola belakang Kelurahan Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangsel, Sabtu (9/9/2017) malam.

Saat digeladah semuanya, para pelajar kedapatan membawa senjata tajam berupa 3 bendera, 1 celurit ,1 Samurai, 1 busur panah, 5 anak panah dari paku/jeruji, 27 motor, 4 bungkus alat kontrasepsi dan 5 botol aqua yang didalamnya berisi miras.

Guna proses lebih lanjut, puluhan pelajar digelandang ke Polsek Pondok Aren. Satu persatu mereka didata berstatus pelajar tingkat SMA, dan hasil pendataan semuanya, 6 dari 55 pelajar yang diamankan seorang wanita.

Menurut Kompol Yudho Huntoro Kapolsek Pondok Aren, Tangsel mengatakan, Puluhan pelajar ini kita amankan atas laporan dari masyarakat setempat, karena lapangan itu kerab sering dilakukan pesta miras dan tawuran.

“Kita lakukan patroli ternyata kedapatan puluhan pelajar sedang pesta miras. Saat digeladah petugas, mereka kedapatan membawa sajam dan miras,” jelasnya.

Hasil pendataan petugas, puluhan pelajar ini ternyata bukan warga dari Tangerang Selatan, melainkan Warga dari Ciledug, Kota Tangerang.

Atas perbuatan mereka, pihak kepolisian memberikan hukuman efek jera dan akan dipanggil kedua orang tuanya. (usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.