Pjs Bupati dan Forkompinda Kunjungi Pasien RSUD Adjidarmo

  • Whatsapp

LEBAK, (vivabanten.com) – Guna memberikan support dan dukungan moral kepada pasien yang tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Adjidarmo yang dipastikan mereka tidak bisa merayakan Idul Fitri bersama keluarga di rumah. Pjs Bupati Lebak bersama unsur Forkompinda dan jajaran OPD menemui para pasien yang tengah dirawat di rumah sakit.

Kedatangan Pjs Bupati Lebak dan rombongan disambut baik oleh Direktur RSUD Adjidarmo, drg Arief Rahmatullah dan para pasien serta keluarga pasien yang bahagia mendapatkan kunjungan dari para pimpinan di Kabupaten Lebak, khususnya pada malam Idul Fitri.

“Di malam takbiran yang penuh sukacita menyambut Idul Fitri ini, kita luangkan waktu untuk menemui saudara-saudara kita, yang tengah sakit dalam memberikan support, semangat kepada pasien agar lekas sembuh dan bisa segera kembali ke rumah,” kata Ino S Rawita kepada wartawan usai membesuk pasien di RSUD Adjidarmo, Kamis malam (14/6/2018).

Menurut Ino, selain membesuk dan memberikan support, dirinya bersama Forkompinda juga memberikan santunan kepada para pasien yang dirawat.

“Kami mendoakan semoga para pasien lekas sembuh dan kedatangan kami ini dapat memberikan support moral, supaya bisa cepat pulang dan pulih,” tukasnya.(dit/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.